Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Medco Terapkan Keselamatan Kerja



LINEAR INDUSTRI PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) sebagai kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) Blok A Aceh Timur di bawah regulator Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) berkomitmen terhadap keselamatan dan kesehatan kerja (K3).

Hal itu disampaikan VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi dalam rangkaian kegiatan edukasi bersama masyarakat di sekitar wilayah operasi dalam rangka memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional 2024, pada Senin (12/01/2024) di SMAN 1 Julok.

Lanjutnya, kegiatan Bulan K3 Nasional 2024 yang dilaksanakan pada 12 Januari hingga 12 Februari itu mengusung tema, ”Budayakan K3, Sehat dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha.”

Mengawali rangkaian kegiatan, Medco E&P Malaka berkolaborasi dengan Polsek Julok menggelar program Sosialisasi Keselamatan Berkendara Roda Dua di SMA Negeri 1 Julok. Kegiatan  tersebut digelar untuk meningkatkan kesadaran dan penerapan budaya keselamatan di lingkungan kerja dan masyarakat.

Sosialisasi ini berlangsung interaktif dengan mengajak para pelajar untuk bersama-sama memahami praktik berkendara yang aman dengan menekankan pentingnya perilaku bertanggung jawab di jalan raya.

Kanit Lantas Polsek Julok Aiptu Efendi, SH yang hadir sebagai pembicara mengatakan, ”Demi keselamatan, pastikan menggunakan helm saat menggunakan kendaraan roda dua. Perhatikan rambu-rambu dan tak boleh ugal-ugalan saat berkendara.” papar Aiptu Efendi.

kegiatan yang digelar untuk memperingati Bulan K3 Nasional 2024 ini membuktikan upaya terus-menerus dari Perusahaan untuk memastikan lingkungan kerja yang aman, sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan diri dalam kehidupan sehari-hari,”papar Arif Rinaldi.

Tambahnya, bulan K3 harus menjadi pengingat bahwa keselamatan adalah tanggung jawab bersama dan Medco E&P Malaka menjadi bagian untuk menyebarkan pesan tersebut kepada masyarakat,” demikian VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi.

Posting Komentar untuk "PT Medco Terapkan Keselamatan Kerja"