Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diikuti Ribuan Warga, Medco E&P Malaka Gelar Jalan Sehat Gembira




LINEAR INDUSTRI -  Memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI,  PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) menggelar jalan sehat, Minggu (20/8/2023). Kegiatan yang mengusung tema "Jalan Sehat Gembira" (Jasera) itu diikuti ribuan warga di sekitar area operasi Perusahaan dan wilayah Aceh Timur lainnya.

Kegiatan Jasera mengambil rute start di Lapangan Depan Gate-1 CPP melewati jalan Desa Blang Nisam, Mustering Point dan berakhir di Lapangan Depan Date-1. Acara dimeriahkan dengan pembagian doorprize yang diundi dengan total hadiah jutaan rupiah.

General Manager PT Medco E & P Malaka Iwan Sutrisno melalui Operation Manager Adrian Agung  dalam sambutannya mengatakan, memperingati kemerdekaan merupakan wujud syukur kepada Tuhan dan penghormatan bagi pendahulu yang telah berjuang untuk bangsa dan negara. "Kini, saatnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan hal positif dan bermanfaat untuk sesama," ujar Adrian.

Menurut dia, peringatan HUT ke-78 RI terasa berbeda karena Medco E&P menggelar kegiatan bersama yang melibatkan masyarakat umum. "Kegiatan ini, selain bermanfaat bagi kesehatan, juga menjadi ajang untuk terus mempererat hubungan dengan masyarakat di area operasi perusahaan,” ungkap Adrian. 

Pelepasan peserta Jasera dilakukan  Operations Manager PT Medco E & P Malaka Adrian Agung bersama unsur Muspika dan dihadiri para pekerja Blok A. Masyarakat yang terdiri atas dewasa dan anak-anak tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, Perusahaan  terus berpartisipasi  dalam kegiatan di masyarakat, diantaranya peringatan HUT Kemerdekaan RI. "Kami berharap masyarakat terus mendukubg operasi Medco E&P untuk memenuhi kebutuhan energi Nasional," ujarnya. (*)

Posting Komentar untuk " Diikuti Ribuan Warga, Medco E&P Malaka Gelar Jalan Sehat Gembira"